Kamis, 06 Oktober 2011

Sekolah ku, tempat mengabdi ku.................

SMP Negeri 4 Sawahlunto.................

Sekolah ku bernama SMP Negeri 4 Sawahlunto. Terletak di Desa Kubang Tangah Kecamatan Lembah Segar Kota Sawahlunto dikelilingi oleh perbukitan yang indah..... udara maseh segar dan bersih.......
SMP N 4 Sawahlunto dipimpin oleh bapak Drs. Firman dengan dibantu wakil kepala sekolah ibu Yuni Mariati dan Bapak Yusman. Jumlah guru 21 orang dengan pegawai TU berjumlah 4 orang.
SMPN 4 Sawahlunto memiliki siswa dengan 8 kelas yang berasal dari daerah Kubang dan Lunto yang sebagin besar bermata pencaharian bertani.
Sekolah ku memiliki 8 ruang kelas, 1 ruang kepala sekolah yang bersebelahan dengan ruang Tata Usaha, 1 ruang guru. Sekolah juga sudah memiliki Labor IPA. Labor Komputer yang masih sangat sederhana dengan jenis komputer yang sangat lama dan jumlahnya juga masih belum relevan untuk belajar siswa. Perpustakaan yang sudah mulai terkelola dengan baik. Walaupun sudah memiliki labor multimedia, tetapi belum bisa dipergunakan untuk pembelajaran. Jaringan internet juga belum ada, sehingga untuk mencari informasi dari internet harus ke warnet dulu.
Begitulah gambaran sekolah ku.. Walaupun hanya sekolah kecil yang berada di daerah pedesaan, tapi aku sangat bangga mengabdi disini. 
SMPN 4 Sawahlunto, I Loph...........

.











1 komentar: